Apakah Karyawan Outsourcing PT. Multijaya Anugrah Mandiri Dapat Diangkat Karyawan Tetap ?

          Sebelum menjawab pertanyaan di atas perlu diketahui bahwa PT. Multijaya Anugrah Mandiri memiliki 2 sistem penempatan tenaga kerja :
1. Sistem Lepas ( karyawan kontrak langsung dengan mitra perusahaan PT. Multijaya Anugrah Mandiri )
2. Sistem Outsourcing ( kontrak dengan PT. Multijaya Anugrah Mandiri tapi bekerja di mitra perusahaan PT. Multijaya Anugrah Mandiri )
Bagi kami, yang membedakan antara keduanya adalah tentang ikatan hubungan kerja apakah hubungan kerja/kontrak langsung dengan perusahaan pengguna tenaga kerja / user atau hubungan kerja / kontrak dengan PT. Multijaya Anugrah Mandiri. Karena di dalam sistem kami seluruh hak tenaga kerja outsourcing akan mendapatkan hak secara utuh sesuai kebijakan perusahaan pengguna jasa / user, entah itu soal kesempatan berkarir, upah pokok, jaminan kesehatan ataupun tunjangan lainnya. Otomatis dapat dijelaskan bahwa, kebijakan mengenai peluang berkarir, sistem pengupahan akan sama antara karyawan langsung perusahaan maupun karyawan outsourcing PT. Multijaya Anugrah Mandiri.
           Kembali mengenai pertanyaan diatas mengenai dapat atau tidaknya diangkat menjadi karyawan tetap jawaban kami tentu YA. Jadi, apabila ada karyawan outsourcing kami dianggap memiliki kecakapan yang perusahaan pengguna jasa / user butuhkan, dan mereka ingin mengangkat tenaga kerja kami menjadi karyawan tetap mereka, tentu kami sangat persilahkan tanpa ada syarat apa pun dari kami. karena salah satu tujuan awal kami yaitu bahwa kami tidak akan pernah membatasi mengenai karir setiap tenaga kerja kami, sehingga mereka dapat berkarir seluas-luasnya dengan tujuan dapat memberikan jaminan masa depan yang lebih baik kepada setiap karyawan yang memiliki kecakapan dan kinerja yang baik sehingga dapat mendukung juga dalam kemajuan perekonomian dan perindustrian negeri tercinta kita INDONESIA.